Selamat Membaca. . .
Semoga Bermanfaat ^____^

Minggu, 21 September 2014

Bagaimana Menjadi Hamba-Nya yang Bersyukur??

πŸ“•πŸ“—πŸ“˜
ARTIKEL MALAM

Tujuan : Semua Kutuber

✏πŸ“Œ✏πŸ“Œ✏πŸ“Œ✏πŸ“Œ✏πŸ“Œ

Imam Ibnul Qoyyim rohimahulloh berkata, “Syukur itu menurut asalnya adalah adanya pengakuan akan nikmat yang telah Alloh berikan dengan cara tunduk kepada-Nya, merasa hina di hadapan-Nya dan mencintai-Nya.πŸ’•
πŸŽ‹Maka barangsiapa yang tidak merasakan bahwa itu adalah suatu kenikmatan maka dia tidak akan mensyukurinya.
Barangsiapa yang mengetahui itu adalah nikmat namun dia tidak mengetahui dari mana nikmat itu berasal, dia juga tidak akan mensyukurinya.
Barangsiapa yang mengetahui itu adalah suatu nikmat dan mengetahui pula dari mana nikmat itu berasal, namun dia mengingkarinya sebagaimana orang yang mengingkari Alloh yang memberi nikmat, maka dia telah kafir.
🚩Barangsiapa yang mengetahui itu adalah suatu nikmat dan dari mana nikmat itu berasal, mengakuinya dan tidak mengingkarinya, akan tetapi ia tidak tunduk kepada-Nya dan tidak mencintai-Nya atau ridho kepada-Nya, maka ia tidak mensyukurinya.
πŸŽͺBarangsiapa yang mengetahui itu adalah nikmat dan dari mana nikmat itu berasal, mengakuinya, tunduk kepada yang memberi nikmat, mencintai-Nya dan meridhoi-Nya, dan menggunakan dalam kecintaan dan ketaatan kepada-Nya, maka inilah baru disebut sebagai orang yang bersyukur.”πŸ’–πŸ’–

Sumber : Abu Hudzaifah Yusufhttp://muslim.or.id/akhlaq-dan-nasehat/mengingkari-nikmat-allah.html
____________________________
Fb: Komunitas Tahajjud Berantai
Pages: Motivasi Tahajjud
Twitter: @tahajudberantai
Email: kutub.indonesia@gmail.com
Blog : kutubindonesia.blogspot.com
Instagram : @komunitastahajjud


Tidak ada komentar:

Posting Komentar