Selamat Membaca. . .
Semoga Bermanfaat ^____^

Jumat, 30 Desember 2011

PERJUANGAN CINTA (Part 2) "Pilihan Yang Tepat"

 . . .
Akhirnya Naila memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan fadli. Walaupun ini sangat sulit baginya. Keesokan harinya naila menelpon fadli. Fadli sangat heran karena tak biasanya naila menelpon diwaktu yang sama.
Fadli : Assalamu’alakum
Naila: walaikumsalam. Afwan ya karena udh ganggu wktu kerjanya
Fadli: Nay, knp sih . . . kyk org lain aja. . .ada apa?
Naila: sbmnya la minta maaf. Mungkin slm ini la dah bnyak salah dan terkadang sikap la tak acuh sama adli. Namun la melakukan semua ini karena la tak mw pikiran la sama adli terkadang bisa membuat la lalai sama Allah. Untuk  itu la ingin kita sekarang berteman aja. Sama seperti antara la dan Aina ataupun antara Adli sama Rafi. La tak ingin menyimpan perasaan khusus lagi. . . mungkin juga adli heran tapi itulah keputusan la. . .smoga adli tak menghalangi jalan la untuk mendapatkan cinta-Nya.
Fadli: (terdiam) kenapa nay??? Tak berartikah kebersamaan kita selama ini? Apa di sana sudah ada yang mencuri hati nay?
Naila: tidak adli . . . demi Allah . . .tidak . . .kenapa adli berburuk sangka terhadap la? Tak percaya sm la?
Adli . . .la benar-benar tak ingin lagi melanjutkan hubungan ini. . .tak ada yang bisa menjamin apakah kita akan berjodoh atau tidak. . .sblm kita dilahirkan jodoh sudah tercatat dan tak akn ada yang bisa memastikannya. Adli . . . seandainya perasaan ini tetap dipertahankan dan telah masuk kerenung hati yang paling dalam di tempat yang seharusnya diisi dengan nama-Nya. . .tidakkah Dia cemburu. . .
Fadli: adli benar-benar nggak akan menyangka kalau hubungan kita benar-benar akan berkahir. Adli nggak mau mempercayainya. . .tapi kalau memang itu keputusan nay. . .mw gmana lagi . . . lakukanlah apa yang mau nay lakukan. Smoga aja nay tidak mengambil keputusan yang salah. . . cinta tak bisa dipakskan nay. . .walaupun adli tak mau melepaskan nay tapi adli juga taak mau memaksa nay untuk tetap tinggal di sisi adli . . .
Naila: maafkan naila . . .waaupun berat la tak akan menyesal dgn kputusan ini. . .maafkan naila . . . T_T
Fadli: ya tidak ada yang salah . . . keadaan aja yang membuat kita tak bisa bersama . . .mulai besok kita jalani aja kehidupan masing2. Klo emg kita ditakdirkan bersama, pasti kita akan bersama . . .
Dan satu lagi . . .mgkn mulai besok adli tak bisa lagi mengingatkan vi untuk jaga kesehatan dll . . jadi pandai2 lah jaga diri dan kesehatan agr keluarga Naila juga tak kuatir . . . ingt mereka yang selalu menunggu kepulangan nay .  . . Adli juga akan selalu menunggu kepulangan nay . . .maafkan juga sikap adli yang terkadang masih anak2 dan terkadang membuat nay kecewa . . .smua itu tak adli sengaja . . .
Smuga silhturahmi msh ttp trjaga antara kita
Naila : Amin . . .adli, tak baik rasanya kalau kita teruskan pembicaraan ini. Terima ksih ats smuanya. Smoga kita blm terlambat untuk mendapatlkan cita-Nya.
Fadi: amin . . . adli juga akan berusaha menjadi yang lbh baik lagi dan menjadi seorang laki-laki yang pantas untuk nay. Mhon do’a nya. Assalamu’alaikum
Naila: Walaikumsalam
Klik. . . .
Teleponpun terputus . . .
Naila menghembuskan nafas lega . . . Ya Allah . . akhirnya terkatakan juga . . . bimbinglah selalu jalan hamba Ya Allah Ya Rabb. . . Amin
Kemudian gadis cantik ini melangkahkan kakinya menuju mesjid daan melaksanakan shalat dzuhur bersama dengan teman-temannya. Selesai shalat naila mengadukan semua permasalahannya kepada Allah. Karena dia yakin hanya Allah lah yang mampu membantunya. . .

Hari berganti hari . . .bulan berganti bulan . . .tahun pun berganti tahun tak terasa sudah 3,5 thn Nayla tak mendengar kabar dari fadli . . .awalnya naila merasa sdikit aneh namun sekarang naila sudah terbisa tanpa telpon, sms maupun e mail dari fadli. . .
Kini tibalah saatnya Naila pulang ke Indonesia setelah sekian tahun berada di Mesir . . .setelah skian lama dalam perjalanan, akhiranya rombongan mahasiswa indonesia ini sampai  di Jakarta . . . hanya perasaan haru dan bahagia lah yang terpancar di wajah. Begitu juga dengan naila . . . dari jauh ia melihat seraut wajah yang sangt dirindukannya . . . ya itulah wajah ibu dan ayah nya . . . naila lagsung menghampiri dan memeluk tubuh yang telah lama tak dirasakan kehangatannya. . . setelah itu naila melihat adik-adiknya yang telah lama dirindukannya . . . Anna, adik keil yang dulu ditinggalkannya masih bayi sekarang telah tumbuh jadi gadis kecil yang imut dan cantik sedangkan Arif, adik laki-laki yang dulu masih belajar di pesantren Babussalam sekarang telah tumbuh menjadi seorang pemuda yang memiliki mata teduh dan menyejukan hati siapapun yang memandangnya. . .sekarang arif sedang mengurus beasiswa untuk melanjutkan studinya ke Kairo. Dia tak mau kalah sama kakaknya.
Naila sangat senang  melihat semangat adiknya. . .Naila juga selalu menyemangati adik-adiknya. Setelah melepas rindu akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah. .
“Ayo . . kiat pulang . . kgen2annya ntar aja ya nyampe di rumah . . . kasihan mang  Adi tu . . . dah lama nunggu” ajak  ayahnya. . .
Akhirnya smuanya masuk ke mobil,  namun sekilas naila menangkap sesosok wajah yang sangat dikenalnya. FADLI . . .
Siiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrr
Astaghfirullah . . . bathin naila . . .
Kenapa fadli disana? Nagapain dia? Kenapa sembunyi2?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar