Selamat Membaca. . .
Semoga Bermanfaat ^____^

Jumat, 30 Maret 2012

ITU. . .ITU. . .ITU. . .Lagi




Kesenangan dan kebanggaan untuk ITU 
telah mengubur identitas dirimu. . .
aku tw kau bukan orang seperti ITU
menyerah hanya untuk ITU


kenapa? 
apa kau rela menjadi bukan dirimu
hanya untuk ITU
aku ingat dulu kau begitu keras 
menentang yang tdk sesuai dengan prinsipmu
tapi lagi lagi karena ITU
sekarang suara mu seakan tertelan bumi




apakah kau akan mati kalau tak ada ITU
sungguh sampai saat ini aku ttp
berpikiran kau bukan seperti ITU
karena yang ku tahu 
kau bukan orang yang menyerah 
hanya karena ITU




sungguh aku tetap sahabatmu. . .
walaupun sekarang kau kesannya menyerah karena ITU
tapi ku percaya kau bukan seperti ITU




sahabat aku menunggu mu untuk kembali 
berteriak dan mengatakan betapa kau tak menyukai ITU




jangan sampai ITU mengubur dirimu
jangan sampai ITU melenyapkan dirimu
yang dulu begitu kuat
yang dulu begitu tegar
dan tak menghiraukan ITU


kembalilah. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar