Selamat Membaca. . .
Semoga Bermanfaat ^____^

Minggu, 29 Januari 2012

BAB-BAB KEHIDUPAN



Hidup ini bagaikan buku yang memiliki BAB-BAB tersendiri
antara satu BAB dengan yang lainya bsaling berkaitan tapi tak bs di campur adukkan karena maknanya akan berbeda
Begitu juga hidup ini. . .setiap manusia memiliki bab2 tersendiri
maka dari itu jangan pernah membahas BAB orang tapi bahaslah BAB dirimu sendiri maka segalanya akan jdi mudah. . .

Jangan pernak menanyakan "kenapa dia seperti itu?" "kenapa dia. . .??" "kenapa mereka??" kenapa mereka egois. . .kenapa mereka angkuh. . .kenapa mereka sombong. . .kenapa mereka g baik. . .

Tapi tanyakanlah " kenapa saya begini?" kenapa saya egois. . .kenapa saya angkuh. . .kenapa saya terkesan sombong. . .sudahkah saya berbuat baik hari ini. . .??


 



Orang yang selalu mencampuri BAB dan hanya melihat BAB-BAB orang lain dari satu sisi maka hatinya tak pernah tenang dan selalu gelisah karena sibuk mengurusi dan berharap dimengerti orang lain . . .

INTINYA
Ketika menemui suatu maslah bahaslah dari BAB mu terlebih dahulu sebelum kamu membahasnya dari BAB org lain
Ketika bermasalah lihatlah dari dirimu sendiri sebelum menyalahkan orang lain

Ayo. . .teman2. . .mari kita introspeksi diri sendiri. . .sehingga semua masalah jadi mudah dan tak sibuk melihat BAB org lain ataupun mencari kesalahan orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar